Cara Cek kuota, Pulsa, Paket Internet tri 3 dengan BimaTri [ Support Android, Windows, dll ] -->

Cara Cek kuota, Pulsa, Paket Internet tri 3 dengan BimaTri [ Support Android, Windows, dll ]

Advertisement



Advertisement


Kita biasanya internetan kemudian kita tidak mengetahui jikalau kuota kita akan berkurang saat diaktifkanya data, maka dari itu kita perlu mengecek kuota kita dan melihat apakah kuota kita akan berkurang sangat banyak .

Banyak cara untuk mengecek kuota maupun pulsa pada kartu sim card tri, baik itu melakukan dial up bahkan dengan cara memakai aplikasi yang memang sudah disediakan oleh pihak tri tersebut yang dimana kita bisa melihat kuota, pulsa, membeli kuota langsung .

Ingin informasi lebih lanjut mengenai aplikasi BimaTri ini ? silahkan simak pembahasan berikut :

Apa aplikasi tersebut ?

Nama aplikasi ini adalah BimaTri ? belum mengenal atau baru dengar dengan aplikasi ini ? memang, BimTri ini sudah dikeluarkan sudah sejak lama tidak tahu kapan tepatnya aplikasi ini dikeluarkan yang terpentingkan adalah fitur yang ia tawarkan saja yang membantu untuk melihat kuota yang tersisa .

Apa itu BimaTri ?

Menurut Wikipedia sendiri, BimaTri merupakan layanan teknologi informasi dan komunikasi yang diperuntukkan bagi pengguna operator yang berada pada cakupan jaringan Tri . Dirilis oleh pihak Tri Indonesia dan lalu dikembangkan oleh dua perusahaan pengembangan aplikasi lokal, yaitu LinkIT dan Altermyth .

Langsung saja menuju pembahasan,

Bagaimana cara cek kuota three dengan BimaTri ?

Kita sudah menginstall aplikasi BimaTri atau unduh disini .

- Jalankan kalau sudah selesai terinstall .

- Buka aplikasi tersebut .

Cek kuota dengan bimatri
Cek kuota dengan bimatri
- Tunggu hingga loading untuk mengload data dari pihak three selesai, tenang saja pada proses loading nanti akan tidak memakan waktu yang lama tetapi hanya sekejap mata saja mungkin .

- Sekarang lihat, kita bisa melihat pulsa utama kita, kuota tentunya, bahkan kita bisa memilih kuota paket internet sesuai dengan kantong pulsa kita .

Bagaimana tertarik ingin mencoba aplikasi ini ?

Kehebatan menggunakan BimaTri

Saat kuota kita menipis atau tingga berapa MB kuota tri kita, otomatis BimaTri ini akan muncul pada layar background anda dan mengatakan jika kuota anda tinggal sedikit maupun menampilkan mengenai Kuota kita yang hampir habis karena data kita yang diserap oleh aplikasi mungkin.

Demikianlah cara cek kuota tri aon dengan menggunakan aplikasi BimaTri yang dapat memudahkan kita untuk cek kuota, pulsa bahkan memesan paket internet dengan 1 klik saja .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar