Mengaktifkan Suara Bass di Google Play Musik Android -->

Mengaktifkan Suara Bass di Google Play Musik Android

Advertisement



Advertisement


Google play musik merupakan aplikasi musik bawaan android yang sangat fenomenal sekali yang memang sudah tertanam menjadi satu paket dengan sistem operasi android, tetapi tidak semua google play musik tertanam sepaket dengan OS android dikarenakan hanya sebagian saja yang mungkin ada aplikasi pemutar musik ini .

Google Play Music

Mungkin google play musik ini hanya tertanam dan support hanya di ponsel android smartphone  versi ke 4 ke atas, untuk yang dibawah mungkin hanya menggunakan sebuah aplikasi bawaan yaitu " Music  ".

Baca juga :
Aplikasi Meningkatkan Performa Bass dan Suara Musik Android

Setelah kita mengenal mengenai beberapa mengenai aplikasi ini, kita akan bahas mengenai " Bagaimana cara untuk meningkatkan atau mengaktifkan suara bass di aplikasi player google play musik  ?  ", berikut ulasanya :

1. Di hp android anda sudah tertanam Google Play Musik tentunya,
2. Kemudian kita masuk dan buka aplikasinya .
3. Masuk ke Setelan -> Ekualiser .
4. Aktifkan Ekualisernya dan dibawahnya sendiri sekarang lihat ada fitur yang bernama Peningkatan bass dan suara surround,
5. Geser slider rangenya ke kanan hingga mencapai value yang terakhir .
6. Sekarang, coba anda jalankan musik yang ada di dalam folder sdcard anda dengan menggunakan aplikasi Google Play Musik ini dan rasakan ?

Jika ingin mendapatkan suara surround yang lebih mantap silahkan ganti atau beli headset tipe surround yang langsung menutup telinga.

Hanya dapat digunakan untuk headset saja tidak untuk speaker langsung, silahkan dicoba dan rasakan perbedaanya .

Tested android v5 Lolipop .

Baca juga : Mengaktifkan fitur bass di Dolby Windows.

Kalau di Setelan tidak ada fitur tersebut, berarti handphone anda sudah tertanam Dolby bawaan .

Itulah cara untuk mengaktifkan fitur bass pada Google Play Musik android yang mungkin percaya atau tidak percaya hal tersebut dapat meningkatkan pesona bass ponsel android saya,
Semoga bermanfaat,
Hafid pratama,
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar