Cara Cek Bonus Im3 ( Internet,SMS,Telpon ) tanpa aplikasi -->

Cara Cek Bonus Im3 ( Internet,SMS,Telpon ) tanpa aplikasi

Advertisement



Advertisement


Sekarang para pengguna internet sepertinya hari bertambah hari peningkatanya juga lumayan cepat dan kita sangat membutuhkan sekali yang namanya internet dengan kecepatan tinggi atau bisa dapat dikatakan untuk membuka sebuah situs / website tidak lemot atau lamban terutama sekarang sudah beredar ponsel pintar android yang membutuhkan koneksi memadai untuk keperluan browsing maupun download. Oleh karena itu sekarang para penyedia layanan internet/operator dari sisi kesisi memiliki kompetitornya masing - masing dan membuat kita sendiri akan memilih layanan internet mana yang murah dan akses cepat untuk keperluan.

Cek Bonus Im3
 Layanan operator im3 sebelumnya telah mengeluarkan sebuah promo Indosat Oredoo yang dimana pihak im3 bergabung dengan social network facebook yang menggratiskan layanan akses facebook dan beberapa situs lainya seperti olx, berita online dll, untuk yang sudah menggunakan kartu Oredoo kita tinggal mengunjungi 0.freebasics.com dan kita bisa menikmati berselancar internet secara gratis .
Untuk keterangan lebih lanjut bisa kunjungi alamat situs : https://indosatooredoo.com .

Wah, kita sedang internet ria tidak ingin internet kita cepat habis dan akhirnya cek kuota dan apakah juga bisa digunakan cek sisa kuota sms / telpon ? tentu saja bisa, lantas bagaimana caranya? simak cara cek all kuota di kartu layanan im3 tentunya tanpa aplikasi .

Bagaiman cek kuota im3( SMS,Nelpon, Internet ) ?

Cek kuota sms, telpon
Untuk cek sisa sms gratis ataupun telpon sangatlah mudah dengan mengetikkan kode *555*7# pada dialup anda dan tunggu sebentar hingga muncul informasinya.

Cek kuota internet
Hampir sama dengan cek sisa sms maupun telpon yaitu dengan menekan tombol *555*8# pada menu dialup .

Cara Cek Kuota IM3 via Dialup dan SMS 

Sebenanya juga sangat mudah sekali untuk mengecek sisa kuota ataupun gratisan, akan tetapi ada beberapa orang mungkin akan kesulitan dikarenakan mereka pastinya telah berganti layanan provider prabayar ke im3 .

Itulah cara mudah untuk cek kuota, sisa gratisan sms, telpon, internet dari kartu provider indosat im3, silahkan jika perlu ditanyakan ? .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar