Cara Menampilkan Icon Desktop yang hilang di Windows 7 dan 8 -->

Cara Menampilkan Icon Desktop yang hilang di Windows 7 dan 8

Advertisement



Advertisement

Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara untuk cek kuota internet, pulsa, bahkan membeli paket pada kartu sim card 3. Tetapi, sekarang kita akan membahas mengenai Cara Menampilkan icon desktop yang hilang terutama kepada orang awam yang baru mengenal sistem operasi windows, bukan berarti kita menganggap orang awam tidak bisa menggunakan dikarenakan saya saja juga pernah seperti mereka dan anda juga pastinya baru pertama kali kenal sistem operasi windows pasti harus menjadi orang awam dahulu bukan langsung tiba - tiba bisa, semua itu butuh proses yang berkelanjutan sehingga kita bisa dianggap bisa dan benar - benar bisa .

Bagaimana cara menampilkan kembali icon desktop yang hilang pada laptop / komputer saya ? apakah bisa kembali lagi seperti awal ? kemungkinan apa ya penyebabnya ? berhubungan dengan virus mungkin ? itu semua akan dibahas disini .

Bagaimana cara menampilkan icon desktop yang hilang di Windows 7 dan 8

- Pergi ke halaman desktop windows .

- Klik kanan pada mouse, nanti akan muncul sebuah menu pilihan dan pastikan pada pilihan View -> Show desktop icons sudah tercentang, jika belum silahkan ubah menjadi aktif .

Cara menampilkan icon desktop yang hilang

- Lihat, apakah sudah kembali seperti semula dan cek apakah sudah terlihat icon dekstopnya sekarang .

Mengapa icon desktop saya berubah ?

- Mungkin dapat dipastikan dikarenakan anda sendiri yang mengubah atau memang anda sendiri tidak tahu menahu atau dapat dikatakan awam terhadap sistem operasi .

- Mungkin ada software pihak ketiga yang ikut berupaya mengontrol sistem operasi anda  dan menyembunyikan icon desktopnya .

Itulah saja cara menampilkan icon desktop yang hilang entah dikarenakan kita sendiri maupun ada software lain dari pihak ketiga yang melakukan operasi pada sistem operasi windows kita .
Semoga bermanfaat .

Baca juga :  Cara membuka fitur virtual desktop untuk windows 8 dan 7 .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar