Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet Axis Dengan Mudah -->

Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet Axis Dengan Mudah

Advertisement



Advertisement


Sebelumnya kita sudah membahas mengenai Cara untuk cek kuota internet tri, tetapi sekarang kita akan memberitahu anda bagi yang belum tahu mengenai cek paket internet pada kartu sim card axis yang sebelumnya juga sudah mengenluarkan paket internetnya yang super hemat yaitu Bronet .

Ada beberapa cara untuk mengecek sisa kuota paket internet axis anda, baik itu melalui sms maupun internet dan untuk itu kita akan postingkan bagaimana cara mudah untuk cek kuota internet axis tersebut, sebagai berikut tutorialnya :

Dimulai dari sms, kita bisa melihat sisa kuota internet axis kita hanya dengan mengetikkan 1 kata/kalimat saja yaitu formatnya seperti ini :

Ketikkan " KUOTA " ( tanpa tanda kutip ) kirimkan ke 123
Dan untuk cek kuota versi internetnya, silahkan anda kunjungi website untuk cek kuotanya di http://net.axisworld.co.id/package .

Sebenarnya anda tidak usah kawatir lagi mengenai kuota habis atau tinggal berapa MB sisa kuotanya, pihak axis akan memberitahukan melalui sms jika kuota anda sudah mulai habis maupun hampir habis .

Mungkin hanya itu yang dapat hafid sampaikan, semoga artikel yang dituliskan tadi yang berjudul cara cek kuota internet axis tersebut dapat bermanfaat dan bisa anda terapkan .

Baca sebelumnya :  Cara Menampilkan Icon Desktop yang hilang di Windows 7 dan 8 .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar