Apa itu quipper school ? -->

Apa itu quipper school ?

Advertisement



Advertisement


Apa itu quiperschool ?
Kita pasti akan menemui dan pernah melihat pada suatu lembaga instansi pendidikan di berbagai kota ini tepatnya di papan pengumuman atau dinding dan Apa itu quiperschool ? jelas itu pertanyaan kita sekarang .

Quiperschool merupakan sebuah platform berbasis online Gratis untuk guru dan siswa, jadi semacam pembelajaran online . Quiperschool ada dua bagian yaitu LINK untuk guru dan LEARN untuk siswa, itu menurut pihak quiperschool sendiri .

jaringan quiper school


Hampir lupa, quiperschool juga dapat diakses melalui ponsel pintar kita, seperti smartphone dan hp lainya, jelas sekali hal ini justru akan mempermudah kita untuk belajar dimanapun, baik itu dirumah atau dijalan yang terpenting adalah kita mempunyai koneksi internet yang memadai dan juga handphone yang bisa koneksi internet tentunya .

Quiperschool learn adalah tempat dimana siswa untuk belajar, demikian pula dengan fitur yang membuat belajar terasa lebih nyaman, seperti :

Fitur games : bukan berarti ini adalah sebuah permainan, tetapi adalah untuk LEARN memberikan hadiah untuk siswa berupa koin yang nantinya bisa ditukarkan untuk tema. Sehingga para siswa dapat merealisasikan lingkungan belajar yang ia inginkan .

Fitur pesan : pada fitur ini siswa dan guru dapat berkomunikasi baik itu mereka membahas pembelajaran atau yang lain .

Tugas atau pembelajaran umum : Siswa dapat mengerjakan topik tertentu yang dianjurkan oleh guru untuk mengelola kelasnya sendiri, bahkan berkolaborasi dengan dua guru ataupun lebih dengan kelas atau sekolah yang sama.

Hal menakjubkan apa yang ada di Quiperschool ?

Bekerja sendiri atau bersama-sama - LINK didesain sehingga memudahkan guru untuk mengelola kelasnya sendiri, atau berkolaborasi dengan dua guru atau lebih, pada kelas atau sekolah yang sama.

Mengirim tugas dan ujian - Manfaatkan ribuan materi dan soal yang sesuai dengan kurikulum, untuk dijadikan tugas bagi seluruh siswa Anda di kelas atau beberapa grup siswa.

Melihat dan mengunduh analisa - Perkembangan siswa tersambung secara langsung antara LEARN dan LINK, sehingga guru dapat mengakses pusat informasi mengenai tingkat pengerjaan, pencapaian, kekuatan dan kelemahan siswa.

Membuat konten edukasi - Jika ada yang kurang atau hilang, guru dapat mengubah konten yang sudah tersedia atau membuat materi dan soal baru dari awal.

Sudah mengerti apa itu quiperschool ?
Itulah pengertian atau penjelasan quiperschool yang dimana sebelumnya kita tidak mengetahui dan belum jelas mengenai quiperschool atau yang lain .
Semoga bermanfaat .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar