Kenali / Matikan Proses yang Mengganggu Dengan Software ProcessExplorer -->

Kenali / Matikan Proses yang Mengganggu Dengan Software ProcessExplorer

Advertisement



Advertisement

ProcessExplorer merupakan software yang sangat handal dan lihai sekali dalam menghentikan virus. Bagaimana tidak, software ini mampu melihat proses aplikasi pada PC kita yang belum pernah kita ketahui seperti halnya virus .

Process Explorer juga dapat mengecek, apakah di dalam proses yang berjalan terdapat virus yang menyamar ataukah menduplikat bersama proses serta berapakah mereka memakan CPU dan RAM, tentunya menggunakan antivirus online untuk mengecek file virus tersebut. Apa anti virus online yang digunakanya ?yaitu virustotal.com

Kita pasti sudah mengenal tentang virustotal.com, sebauh antivirus online gratis yang berguna untuk menganalisa berkas atau URL virus dengan 54 mesin antivirus lainya .

Misi VirusTotal adalah membantu dalam meningkatkan industri antivirus dan keamanan dan membuat internet tempat yang lebih aman melalui pengembangan alat dan layanan gratis .

Anda juga dapat mengunduh virustotal untuk handphone android anda di virustotal android .

Lanjut ke topik pembahasan,

     Process Explorer juga memiliki kemampuan pencarian yang kuat yang cepat akan menunjukkan yang proses memiliki khusus menangani dibuka atau DLL dimuat . Kemampuan unik Process Explorer membuatnya berguna untuk melacak masalah DLL - versi atau menangani kebocoran .

gambar dari process explorer

By Mark Russinovich 
Published: March 10, 2015

Download process explorer (1.07 MB)
 
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar