K - Meleon, Browser Tercepat Untuk Browsing dan Download [ Update Setiap Hari ] -->

K - Meleon, Browser Tercepat Untuk Browsing dan Download [ Update Setiap Hari ]

Advertisement



Advertisement


Kmeleon logo
        K - Meleon sangat cepat dan telah disesuaikan, web browser yang ringan berdasarkan layout engine Gecko yang dikembangkan oleh Mozilla yang juga digunakan oleh Firefox . K - Meleon bebas , perangkat lunak open source dirilis di bawah GNU General Public License dan dirancang khusus untuk Microsoft Windows ( Win32 ) sistem operasi .

Kita sering dipusingkan dengan browser yang memakan RAM yang terlalu banyak dan membuat kita pilih - pilih dalam menentukan browser, rekomendasi browser yang hanya memakan RAM lebih sedikit dan cocok untuk komputer/laptop low end .

Software ini saya beri rate tinggi untuk saya golongkan dengan browser lainya,
Mengapa ? dikarenakan k - meleon ini memiliki fitur terbaik dan memanage bandwith yang hebat dengan dibantu pemanfaatan cache yang berfungsi untuk mempercepat loading data halaman .

Serta juga dia dapat memblokir Popups yang sering mengganggu, menghilangkan javascript, Cookies, mematikan flash, menghilangkan image. Tentunya hal tersebut dapat menghemat bandwith yang anda keluarkan untuk melakukan browsing .

Sudah banyak yang menggunakan K - Meleon, dikarenakan Keunggulan, keefektifanya dalam memanage bandwith dan mampu menyimpan cache dengan tepat, baca juga : Pengertian, Perbedaan Cookie dan Cache pada Browser.

Untuk mendapatkan extension dan ingin memasangnya pada k-meleon, kunjungi http://kmext.sourceforge.net/ .

Unduh K-Meleon official
Unduh K-Meleon mirror link
Silahkan di download dan rasakan fitur yang mereka tawarkan .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar