Cara Membuka Fitur Virtual Desktop Untuk Windows 8 dan 7 -->

Cara Membuka Fitur Virtual Desktop Untuk Windows 8 dan 7

Advertisement



Advertisement

Virtual dektop kini bisa dinikmati di Windows 8 dan 8.1. Tentu saja, kita tidak usah iri dengan eleganya virtual dekstop yang diberikan pada sistem operasi windows 10 .

Tidak dengan Windows 10 yang memang virtual desktop sudah tertanam pada system windowsnya, meskipun software yang akan dibagikan nanti dalam segi interfacenya masih simpel, tetapi jangan ditanya lagi soal fitur yang diberikan, dijamin anda puas pada software tersebut .

Inilah daftar dari nama - nama software yang fungsinya untuk membuat virtual desktop,

Apa nama software virtual desktop tersebut ?

Mdesktop, inilah software pilihan saya. Mengapa ? fitur yang lengkap, tanpa bug dan celah, mudah digunakan, powerfull dan fantastis .Max Virtual dekstopnya adalah 10. Untuk mendownloadnya, kunjungi official Mdesktop dan masukkan pada kolom inputan $0, lalu klik download.

Untuk yang ingin berdonasi kepada pihak developer tersebut, anda juga bisa melakukan donasi seberapa pun anda mau pada kolom inputan tersebut, sebagai contoh $5, lalu klik purchase .

Mdesktop setting

- Desktop v2, itulah nama software yang dimana kita bisa membuat virtual dekstop di Operasi Sistem Windows kita dengan mudah dan cara penggunaanya juga sangatlah mudah .

Desktop v2

Meskipun begitu, mungkin ada sebuah bug yang memang belum dibenahi oleh si pembuat software ini, yaitu pada saat kita beralih ke virtual dekstop 2 sampai 4 kita tidak bisa menekan button icon windows yang terletak pada pojok bawah kiri layar desktop . Tetapi, jika kita menekan tombol icon windows maka kita akan diarahkan ke Virtual desktop pertama . Untuk mendownloadnya bisa langsung kunjungi halaman website officialnya : https://technet.microsoft.com/en-us/sysinternals/cc817881.aspx .

Ukuranya yang kecil dan hanya menguras memory 1 -2 mb, cocok untuk laptop .

- Dexpot, software ini juga bisa dapat di andalkan ,serta tampilan dan efek yang ditawarkan sudah lumayan bagus dan mungkin tidak ada bug atau kecacatan dalam penggunaan, sudah saya test dan hasilnya juga rumayan memuaskan . Untuk mengunduhnya, kunjungi halaman penerbit : http://dexpot.de/.

software dexpot


Mungkin masih ada lagi software - software lain yang fungsinya hampir sama dengan software yang saya sebutkn diatas . Tetapi, hanya itu saja yang sudah saya coba dan buktikan .

Itulah beberapa software yang saya ketahui dan sudah dicoba sendiri dengan Laptop kapasitas RAM hanya 2 GB prosesor AMD .

Jika ada lagi, bisa anda tambahkan dengan menggunakan komentar, serta jangan melakukan pelanggaran seperti spamming, promosi. Hal - hal tersebut mungkin akan tidak ditampilkan pada komentar dan berimbas dihapus . 
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar