Keunikan Windows 10, Apikasi photos bisa untuk Memutar video -->

Keunikan Windows 10, Apikasi photos bisa untuk Memutar video

Advertisement



Advertisement

Windows 10 merupakan keluaran terbaru produk Microsoft, yang di mana sekarang interface dan sisi penggunaanya sudah di ubah ulang atau kata lainya adalah revolusi .

Seiring windows 10 dikeluarkan,  para pecinta produk Microsoft pastinya sangat terkagum dan terkesan dengan system kinerja dan tampilan UX ( user experience )nya .

Dari hal tersebut, banyak juga sekarang yang sudah install produk windows yang baru ini, mulai dari kalangan guru dan para pelajar di dunia manapun. Tetapi, warnet biasanya mungkin tidak akan install produk baru ini, melainkan mereka masih menggunakan system operasi yang lawas, contoh saja : Windows XP dan 7 .

Tidakkah anda ketahui, bahwa Software untuk melihat foto ( Photos ) dan tak bisa menjalankan file GIF, tetapi sekarang anda bisa terkejut dan berkata " Menakjubkan  ".

Sekarang software Photos sudah dilengkapi dengan Pemutar video dan sayangnya tidak bisa meload subtitles. Tetapi, jika videonya sudah menginclude / sudah di gabungkan dengan subtitles, maka akan menampilkan bersama subtitlesnya .

Ada bukti ?

Berikut merupakan screenshoot dari software tersebut saat memutar video dan di ambil langsung dari laptop HP b008au .

contoh pemutaran video di software photos di windows 10


Itulah salah satu keunikan dari Photos di Windows 10 yang dimana dibuat melihat foto. Tetapi, sekarang bisa digunakan untuk meilhat video, semoga setelah membaca postingan ini anda bisa bertambah wawasan dan bisa bermanfaat .
Advertisement


Advertisement
LihatTutupKomentar